Sabtu, 22 Oktober 2011

GELISAH MALAM

.

SETIAP malam kegelisah menantimu..
tiap detik menelponmu,,apalagi dicuekin rasa sakit banget rasanya dan sedih banget tapi katanya terlalu berlebihan banget,,dibawa santay jar,,perasa'an seorang wanita itu beda,,,,selalu masuk kedalam hati...


Apalagi bila ada dianu aku dicuekin lalu....tapi itulah cinta selalu harus mengerti dan memahami,,,, dan sekarang atau mulai sekarang itu hal biasa bagiku...itulah dia yang buat ku penasaran dan aku menyayanginya suatu hari nanti pintu akan terbuka aku yakin itu..sikeras apa pun itu pasti akan luluh juga...badai pasti berlalu dan hadapilah..hal hal lucu saat bersama yang bikn ku kangen trus,,,walaupun orangnya merasa sering terganggu aku cuek aja ,,dan sering meminta maaf tapi tetap menganggunya,,wkwkwk dan sering memaksanya tuk ktmu walaupun orangnya sibuk banget dalam kerja dan kul dll...bila kada ujan harinya,,wkwkwkwk 

Sadis tapi aku senang banget ketemu dia,,abis ketemu tetap aja menelponnya,,,ku ingin selalu bersamanya dia tidak pernah memuji tapi kebalikanya,,,,tapi aku tahu dia itu arang super-super gengsi banget..padahal dalam hatinya lain,,gara gara dia aku ikut jadi gaptek juga,,,aku dulu ga bisa apa-apa ngetik pc aja ga bisa,,,tapi sekarang wkwkwk kelawahan Sidinya,,,,nie aja nulis pijam ampunya sidin,,,bila ga dipakai aja,,,wkwkwk 

Aku sangat makasih banget ama orang yang membuatku gelisah tiap malam,,dan banyak mengajarkan ku hal baru,,,dalam dunia maya,,apalagi aku diajak kesurabaya ntar senangnya bukan main,,ternyata masih ingat aku dalam kesibukannya,,,

I LOVE U FOREVER .......dari dulu emang dia yang suka walau pun diam,,itu cool bagiku,,,,wkwkwk udah dlu makasih ayead tergaptek untuk pinjaman netboknya,,,hehe

3 comments

Penulis Blog mengatakan...

Heh,,,, duasaaaaarrrrr ...

wwkkwwkkw

Unknown mengatakan...

Kisah dua sejoli yang lagi dimabok cinta, desimah dan ayead :)

lounge act mengatakan...

wah galau jg nih malem2 -_- wkwk

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar